Inilah Foto-Foto Eksklusif Pernikahan Andien

Sumber Foto: Instagram Andien
Kabar Gembira Penyanyi Andien Aisyah telah menikah dengan Irwan Wahyudi Senin pekan lalu. Bersama dengan sang suami, Andien rupanya sudah merencanakan konsep pernikahan yang unik, sederhana, dan anggun. Andien memilih menghelat pernikahannya dengan tema Kinfolk Wedding, yaitu di ruangan terbuka, tengah hutan, dan berlatar gunung.

Tanpa hiasan mewah, Andien menggelar pernikahannya di dalam hutan pinus, Maribaya, Lembang, Kabupaten Bandung.

"Terimakasih Tuhan, suami memiliki kesukaan yang sama dengan saya, kami berdua adalah penggemar tema makan malam Kinfolk dan pesta pernikahan ala Vogue, dan pesta ini merupakan kombinasi keduanya," kata Andien dalam akun Instagram-nya, Sabtu, 2 Mei 2015.

Bukan hanya lokasinya yang unik, konsep gaun pengantinnya pun terbilang unik. Andien mengenakan gaun panjang lengkap dengan jubah dan hiasan kepala. Sedangkan Ippe, panggilan suami Andien, memakai setelan jas berwarna lembut. Sekuntum bunga diselipkan di sakunya.

Konsep pernikahan Andien dan Ippe dilengkapi dengan altar pernikahan yang berhiaskan dedaunan yang menjuntai panjang. Pemilik nama lengkap Andini Aisyah Hariadi tersebut menikah pada 27 April 2015.

Untuk membagi kabar bahagianya tersebut, Andien mengunggah semua prosesi pernikahannya di akun Instagram. Mulai dari prosesi akad nikah sampai resepsi pernikahan yang digelarnya pada malam hari.

Berikut Foto-foto eksklusif Pernikahan Andien dan Irwan (Ippe):













mari sama-sama kita doakan agar menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rrahmah. AAMIIN...

0 Response to "Inilah Foto-Foto Eksklusif Pernikahan Andien "

Post a Comment