Ini Dia Penampakan Rara Tarmizi, Hijabers Cantik Bersuara Merdu Yang Menghebohkan Youtube!

Portal video sharing Youtube tak pernah berhenti mendapatkan sensasi. Berbagai video-video heboh dari Indonesia terus menuai kunjungan dan pujian dari masyarakat. Setelah sebelumnya dihebohkan dengan video curhat seorang TKW melalui youtube, kali ini youtube dihebohkan dengan penampilan seorang hijabers cantik bernama Rara Tarmizi. Wanita berkerudung ini tampil penuh percaya diri di youtube dan fasih melantunkan lagu yang dibawakannya. Ini Dia Videonya :

Ibu Rumah Tangga (IRT) asal Aceh ini tampil elegan membawakan sebuah cover version lagu berjudul  Price Tag dari penyanyi Jessie J. 


Sambil bermain gitar, Rara tampak tenang melantunkan bait demi bait lagu tersebut. Untuk ukuran seorang ibu rumah tangga, tentu saja video ini sangat menarik untuk disimak.


Sejatinya, Rara Tarmizi bukanlah orang yang biasa-biasa saja dari sisi status sosial. Dia adalah putri dari seorang pejabat di Aceh. Wanita bernama asli Baburrayan ini juga sudah lama malang melintang dalam industri rekaman. Walau belum merilis singlenya secara nasional, namun Rara telah memiliki sebuah album indie berjudul “Denganmu” yang berisi 9 lagu.

Walau aktif menulis lagu, Rara sepertinya tidak berminat terjun secara aktif dalam dunia entertainment. Selain sibuk menyelesaikan studi, dia juga sibuk dengan aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga.


Walau belum menjadi selebritis, tentu kita berharap video Rara ini menginspirasi bagi semua wanita untuk terus berkarya secara positif. Apalagi beberapa hari lalu kita baru saja merayakan Hari Kartini. Tentu ini adalah momentum yang tepat untuk berubah dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 

0 Response to "Ini Dia Penampakan Rara Tarmizi, Hijabers Cantik Bersuara Merdu Yang Menghebohkan Youtube!"

Post a Comment