Zodiak pada Kehidupan Cinta Anda

Hastag Dunia, Ingatkah Anda saat masih sekolah dulu sering mencari tahu kecocokan `gebetan` melalui zodiaknya? Meski sekarang mungkin hal itu terasa menggelikan, tapi Anda tak sepenuhnya keliru. Beberapa studi sains menunjukkan rasi bintang seseorang bisa memengaruhi pribadi dan kehidupannya. 
Nah, kali ini astrolog Phyllis Vega yang juga penulis buku What Your Birthday Reveals About Your Sex Life: Your Key to the Heavenly Sexy Life You Were Born to Have, mengungkap kaitan antara zodiak dan kehidupan percintaan Anda.


Menurut Vega, masing-masing zodiak memiliki kualitas yang memengaruhi kehidupan cinta mereka, seperti dilansir Yourtango, Minggu (28/6/2015): 
Zodiak berelemen api: Aries, Leo, Sagittarius
Orang-orang berzodiak Aries, Leo, dan Sagittarius cenderung romantis dan bersemangat. Hubungan Anda jarang sekali tanpa kegiatan menyenangkan berkat kepribadian Anda yang impulsif dan spontan. Anda juga cukup percaya diri menerima penolakan. 
Zodiak berelemen tanah: Taurus, Virgo, dan Capricorn
Anda lebih praktis untuk masalah hati dibandingkan dengan zodiak lainnya. Anda senang dengan semua hal bersifat kebendaan yang membuat nyaman. Tapi Anda sangat berhati-hati jika menyangkut masalah cinta. Anda sangat sensitif dalam hal sensasi fisik. 
Zodiak berelemen udara: Gemini, Libra, Aquarius
Tebar pesona dan asmara adalah hal yang Anda kuasai dengan baik. Meski begitu, penampilan fisik bukanlah segala-galanya bagi Anda. Keterhubungan secara intelektualitas dalam suatu hubungan seperti misalnya persahabatan, dan obrolan yang menyenangkan lebih penting untuk Anda. 
Zodiak berelemen air: Cancer, Scorpio, Pisces 
Anda emosional, intuitif, dan penuh empati. Jika orang yang kamu cinta sedang terpuruk, Anda benar-benar ikut berempati. Anda bisa sangat rapuh dalam suatu hubungan karena imajinasi dan intuisi Anda yang sangat tinggi.

0 Response to "Zodiak pada Kehidupan Cinta Anda"

Post a Comment