Pria Ini Punya Cara Unik untuk Memilih Calon Pacarnya!

Memilih calon pasangan yang sesuai dengan kriteria kita memang bukan hal yang mudah. Menemukan pasangan yang kelak bisa menerima kelebihan dan kekurangan kita tentu adalah idaman semua pria. Walau begitu, terlalu ketat dalam menetapkan standar pasangan juga bisa membuat seseorang menjadi lajang dalam jangka waktu yang lama.oleh karenanya, seringkali muncul ledekan terhadap orang yang bersikap ideal tersebut dengan julukan jones atu jomblo ngenes.

Nah, berita ini mungkin datang dari salah satu calon jones atau jomblo ngenes. Seorang pria dari China ini mengiklankan dirinya di depan kampus agar bisa mendapatkan pasangan. Pria yang berasal dari Wuhan ini mengaku ingin melepas kejombloannya dengan memilih pasangan yang tepat. Bagaiman caranya?
 Dengan percaya diri, pria ini berdiri di depan kampusnya, Huazhong University of Science and Techonology di Wuhan. Memakai pakaian rapi, dia memajang sebuah papan pengumuman berisi kriteria kekasih yang ia inginkan, tinggi badan, latar belakang pendidikan, usia, serta berat badan. Ia juga menolak wanita materialistis yang bermaksud mengajukan diri sebagai calon kekasihnya.
Uniknya, ia menetapkan masa percobaan sebagai awal penjajakan dengan wanita yang nanti terpilih sebagai calon pacarnya. Jika setelah melewati masa 1 bulan ini, ia merasa cocok dengan calon pacarnya, maka ia akan melanjutkan hubungan tersebut. Sebaliknya, jika gagal, maka ia akan mencari lagi melalui pelamar lain atau membuka rekrutmen lagi. Seperti lowongan pekerjaan ya, hehehe!

Sayangnya, sampai berita ini diturunkan, pria ini belum juga mendapatkan wanita yang diinginkannya. Mari kita doakan mudah-mudahan pria ini berhasil mendapatkan wanita idamannya!


0 Response to "Pria Ini Punya Cara Unik untuk Memilih Calon Pacarnya!"

Post a Comment