Shock!! Ternyata Banyak Manfaat dari Jamur Hitam


Penyakit infark miokard meskipun tidak dapat disembuhkan, tapi dapat dicegah. Beberapa dokter memberitahu Anda untuk konsumsi obat, dan mengapa? Fungsi utamanya adalah untuk membuat darah jangan mengental. Tapi apa konsekuensinya? Konsekuensinya adalah munculnya garis darah tipis di bola mata putih.

Maka dari itu, lebih baik pakai solusi yang alami, hingga jangan sampai terjadi "sembuhkan 1 penyakit, tapi muncul 1 penyakit yang baru."

Sekarang di Eropa mulai popular konsumsi jamur hitam, jamur hitam membantu membuat darah jangan mengental. Manfaat ini ditemukan oleh parah ahli penyakit jantung dari Amerika, dan kemudian mulai banyak orang yang mengkonsumsinya, sebagai ganti obat.

Bagaimanakah jenis orang yang tingkat pengentalan darahnya tinggi? Yang seharusnya banyak konsumsi jamur hitam?

Jawabannya adalah orang yang pendek, lebar dan gemuk, terutama wanita yang sudah berumur. Orang yang golongan darahnya AB juga memiliki tingkat pengentalan darah tinggi. Juga bagi orang yang lehernya pendek, makin pendek berarti makin tinggi tingkat pengentalan darahnya.


Apa manfaat konsumsi jamur hitam?
  1. Efektif untuk membersihkan paru-paru, menyerap debu dan kotoran yang kita hirup saat nafas, hingga mengurangi akibat gatal di tenggorokan. Juga bekerja untuk melawan kanker, pendarahan, anti sakit dan pengobatan penyakit kardiovaskular.
  2. Melancarkan pencernaan, menyerap zat beracun dan berbahaya dalam saluran pencernaan, dan mengeluarkannya  dari tubuh, juga membantu mengurangi penyerapan lemak dalam tubuh.
  3. Kaya akan zat besi, jika banyak mengkonsuminya, akan meningkatkan kecantikan kulitmu, kulit jadi merah merona, juga mencegah anemia.
  4. Kaya akan vitamin K, membantu mengurangi terjadinya penggumpalan darah, mencegah arteriosklerosis dan penyakit jantung, juga bekerja sebagai anti-kanker.

0 Response to "Shock!! Ternyata Banyak Manfaat dari Jamur Hitam"

Post a Comment