Waspada, Mungkin Saja Usus Anda dipenuhi Racun!Ini Kiatnya!

Selama ini, kita mungkin tidak peduli akan apa yang kita makan. Masyarakat modern sekarang ini gemar menyantap aneka hidangan instant. Pola makan yang serba instant ini sejatinya bukanlah hal yang baik bagi organ kita, salah satunya usus besar.

Usus besar merupakan organ terpenting dalam proses pencernaan makanan di perut manusia. Pada umumnya, makanan instant sangat sedikit mengandung serat dan enzim yang berfungsi dalam proses pembusukan makanan. Ketiadaan dua unsur ini membuat makanan yang ada di usus besar mengalami transit yang cukup lama. Walhasil, ada banyak racun yang mengendap cukup lama di usus besar. Endapan racun ini tentu sangat berbahaya bagi tubuh kita. Jika endapan racun yang berwujud feses ini tersimpan lebih dari 70 jam di dalam tubuh, itu berarti kita menyimpan sebanyak 8 kilogram dalam pencernaan kita!



Salah satu efek dari penimbunan racun ini adalah terjadinya sembelit. Sembelit terjadi ketika limbah yang ada di perut kita bergerak terlalu lambat sehingga tidak disekresikan secara sempurna. Selain sembelit, timbunan limbah yang ada dalam tubuh juga memicu terjadinya rasa mual, sakit perut, kembung, depresi, kelelahan, kecemasan, perubahan mood, serta adanya ruam merah di bagian kulit. Gejala ini tentu merupakan awal dari kemungkinan lain yang lebih buruk jika tidak segera diatasi.

Oleh karenanya, sebelum semuanya mengarah pada risiko yang lebih serius, ada baiknya anda mengambil tindakan yang tepat. Siapkan beberapa bahan berikut :

1 liter air
2 sendok makan madu murni
2 sendok makan jus lemon  (untuk mendapatkannya, dibutuhkan sekitar  1/2 butir buah Lemon)
- 1/10 sendok teh merica bubuk

Untuk mengkonsumsinya, caranya sangat mudah. Campurkan seluruh bahan di atas. Pastikan takaran yang diberikan sesuai dengan rincian di atas.dari campuran di atas, Anda akan mendapatkan kurang lebih 1 liter ramuan yang dapat dikonsumsi selama 10 hari. Minumlah ramuan tersebut antara 5-8 kali secara rutin setiap hari. Jika dikonsumsi secara rutin, lambat laun Anda akan merasakan pengaruh yang signifikan dari gangguan yang Anda alami sekarang ini.

Selamat Mencoba!



0 Response to "Waspada, Mungkin Saja Usus Anda dipenuhi Racun!Ini Kiatnya!"

Post a Comment