Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu

9TrendingTopic - Perasaan yg luarbiasa indah yg tidak bisa di utarakan dgn apapun, bahwa betapa bahagianya seorang ibu saat melahirkan buah hatinya dari rahim, ini anaku darah dagingku, perasaan takjub bercampur haru itulah yg dirasa semua ibu baru, ketika punya bayi, setiap harinya adalah kebahagiaan, penuh tantangan, dan banyak di luar dugaan akan terjadi saat merawat si kecil.

Halinilah yg ingin digambarkan oleh illustrator asal Skotlandia, Lucy Scoot. Dalam bukunya yang berjudul Doodle Diary Of A New Mom, dia menggambar banyak ilustrasi menarik yang menceritakan bagaimana kesibukan ibu baru saat bersama si kecil. Sang ibu benar-benar luarbiasa dibuat kerepotan, mulaidari kurang tidur, hingga akrab dengan kekacauan... yuk kita intip gambar2 lucu nan mengharukan ini :)

sumber gambar: boredpanda.com 
Dalam kondisi tertentu Ibu muda ini merasa jika punya kekuatan super "memanjangkan tangan" akan sangat berguna, ada telephone masuk saat sedang menyusui adalah dilema...

Kemampuan acrobatic meningkat pesat, "Horee berhasil !!" :D


Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu : Perubahan tubuh.


Kunjungan mendadak adalah mimpi buruk !


"Dilema menyetir"

Saat kencan dengan suami adalah saat terbaik untuk "...." 


Berpergian bersama si bayi adalah perjuangan sendiri bagi ibu muda dengan perlengkapan bayi yg seabrek, haduh2 tetap semangat yah :D


"Menyusui di tempat umur"


"Saat semua usai"

Harus terbiasa dengan pekerjaan "kotor" :)

"Saat tidur" :)
Sungguh luarbiasa perjuangan seorang ibu membesarkan buah hati nya,

"Seseorang datang kepada Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam dan berkata, ‘Wahai Rasulullah, kepada siapakah aku harus berbakti pertama kali?’ Nabi shalallaahu ‘alaihi wasallam menjawab, ‘Ibumu!’ Dan orang tersebut kembali bertanya, ‘Kemudian siapa lagi?’ Nabi shalallaahu ‘alaihi wasallam menjawab, ‘Ibumu!’ Orang tersebut bertanya kembali, ‘Kemudian siapa lagi?’ Beliau menjawab, ‘Ibumu.’ Orang tersebut bertanya kembali, ‘Kemudian siapa lagi,’ Nabi shalallahu ‘alaihi wasallam menjawab, ‘Kemudian ayahmu.'” (HR. Bukhari no. 5971 dan Muslim no. 2548)

Ibumu, Ibumu, Ibumu....

0 Response to "Luar biasa! Inilah Perjuangan Para Wanita Saat Jadi Ibu"

Post a Comment