Cantik!Ini Penampilan Risty Tagor di Resepsi Pernikahannya

Aktris cantik Risty Tagor resmi melepas masa jandanya. Setelah resmi berpisah dengan aktor Rifky Balweel, tak butuh lama bagi Risty untuk menemukan lagi tambahan hatinya. Sang pangeran adalah Stuart Collin. Aktor kelahiran Shrewsbury, Inggris, 24 tahun lalu ini resmi menyunting Risty sebagai istrinya, 19 April lalu.

Terlihat raut wajah kebahagiaan di antara keduanya saat memasuki pelaminan. Stuart yang telah resmi menjadi muallaf jauh sebelum menikahi Risty juga tampak tak dapat menutupi kebahagiaannya hari itu. Tampak bahwa Stuart sudah siap menjalankan bahtera rumah tangga bersama Risty dan putranya, Arsen Raffa.

Di pernikahannya ini, Risty sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Bahkan Risty juga menyebutkan, ada kesepakatan antara dirinya dengan mantan suaminya, Rifky Balweel . Kesepakatan itu adalah keduanya tidak akan saling mengundang saat mengadakan resepsi pernikahan.
"Sama Rifky dari awal sebelum preskon setelah lamaran, aku ngobrol ama dia melalui telpon. Rules-nya sama-sama nggak mau menyakiti pasangan masing-masing, dan nggak mau undang mantan," paparnya.Walau begitu, Risty mengaku hubungannya dengan Rifky tetap berjalan baik .

Di hari pernikahannya, Risty memilih beberapa motif pakaian dengan style yang berbeda. Motif ini membuat tema pernikahannya sedikit lebih modern terasa sangat Eropa. Ini beberapa penampilan keduanya saat menuju di Pelaminan sebagaimana dikutip dari Instagram Risty :
gaun ungu pernikahan risty tagor



Di pernikahan ini, Risty tampak sumringah mengenakan brukat berwarna ungu dengan hijab yang serasi. Berbeda dengan Risty, Stuart tampak tampil “bule”, dengan aksen jas berwarna putih dan dasi kupu-kupu. Walau tidak seragam, namun keserasian penampilan keduanya tetap terjaga.
pakaian pernikahan muslimah risty tagor
Tentu kita semua berharap, pernikahan Risty dan Stuart ini akan berjalan langgeng ya dan segera dinaungi keturunan yang saleh dan salehah. Pernikahan yang sakinah mawaddah warahmah akan terbangun jika keduanya saling mengisi dan mampu menekan ego masing-masing.

baju nikah motif bunga bunga risty tagor

0 Response to "Cantik!Ini Penampilan Risty Tagor di Resepsi Pernikahannya"

Post a Comment